Wednesday, October 24, 2012

Janda Muda Sebar Foto Dan Video Seronok Di Fb

Sebuah status facebook berisi kalimat bahasa fulgar kembali menjadi perhatian ribuan facebooker Indonesia. Tidak hanya kalimat dalam status facebook, bahasa fulgar pun muncul dalam profile pemilik akun yang menuliskan asalnya berasal dari daerah Gambarsari, Pagaden, Subang.
Entah apa yang dipikirkan dan diinginkan ES, inisial pemilik akun itu, menuliskan beberapa statusnya dengan kalimat yang tidak lazim dibaca oleh kebanyakan pemilik akun. Seperti, “Gatel ah ci aa lum juga datang”, atau “Biarkan aq mati,tuk menebus semua2 q” atau “Neraka bagi ku. Surga bagi nya”  dan ada juga yang seperti ini “Aq sampah masarakat telah merebut suami orang. Aq hina. Aq jablai”
Selain status yang menjurus pada ke hal-hal yang diinginkannya, ada juga status yang berisi ungkapan penyesalan. Bahkan dia menyebut dirinya sebagai sampah masyarakat. Namun di sisi lain, dia merasa kesepian. “Hidup ku selalu kesepian sejak kau tinggalkan aq. Cpa y cwo yg mau ma aq. Q tgu d rumah kpan ptn juga,”
Sementara dalam info profile, wanita yang mengaku kelahiran 1988 itu memiliki aktivitas ngejablay dan minat jablay, film favorit video bokep dan buku favorit kamasutra. Tidak selesai sampai di sana, ES mencatumkan beberapa foto mesra bersama kawan prianya, bahkan ada beberapa foto dengan fose memamerkan buah dada dan mahkotanya.
Selain foto-foto itu, ada dua video yang dipasang ES. Video pertama dia sedang bersama seorang dan video kedua memamerkan keindahan tubuhnya. Saat mencoba menghubungi kawan facebook dari daerah yang sama dengan ES, dia menyatakan dirinya mengenal ES dan pria yang disbeut-sebut sahabat dekat ES. Status pernikahan ES saat ini adalah janda ditinggal ke luar negeri.
Lalu, apa yang diinginkan ES dan apa yang ada dibenak ES dengan status, info profile foto dan video yang dipasang di akun facebook miliknya????
Inilah yang menjadi pertanyaan saat saya berkunjung ke akun facebooknya. Saya meyakini, secara fsikologis ES dalam kondisi down, dan dia butuh seseorang yang mampu membangkitkan dia dan melupakan masa lalu kelamnya. ES memang pelaku dari apa yang tampilkan dalam foto dan video, tapi saya sangat meyakini ES adalah korban pengkhiyanatan dari sesuatu yang paling baginya.
Buat ES, tong gegabah teuing neng! Tong ambil resiko besar. Mempublish aktivitas neng dan menceritaan neng dalam info profile, bukan solusi untuk menyelesaikan masalah yang sedang dihadapi. Bukan dengan cara yang neng lakukan, akan berdampak buruk bagi neng sendiri dan citra keluarga besar neng, termasuk orang tua yang sudah melahirkan, mengasuh dan membesarkan neng.
eNeng masih muda, masih ada harapan untuk menjadi lebih baik dan mendapatkan kasih sayang Tuhan. Selagi kita mau minta maaf, Tuhan masih sudi memaafkan kita koq, yang penting jangan ulangi lagi, sekalipun kita bejat dan ancur-ancuran.

1 comment:

  1. syukur berkat bantuan ki dewantana aq berhasil.mau sprt kmi in no y aky 082384222539 atau jls lht web aky d www.master-paranormal.blogspot.com yg pting and ad keyakinan.trm ksh y.

    ReplyDelete