Wednesday, December 11, 2013

Polda Lampung Tegaskan Status Polwan Bugil

Berita ini sudah ketinggalan jaman alias sudah lewat dan mulai terlupakan, tapi bagi yang kudet ada baiknya baca beritanya disini, sekaligus cek di TKP mengenai foto foto nya.


Kepolisian Daerah (Polda) Lampung digegerkan dengan beredarnya foto bugil salah satu Polisi Wanita (Polwan) yang diketahui bernama Reka Sastri berpangkat brigadir yang bertugas sebagai ajudan ibu Kapolda Lampung. Status tugas tersebut, ditegaskan oleh salah satu petinggi Polda Lampung. “RS bukan Sespri Kapolda, ia hanya staf sespri, kalau sespri Kapolda harus berpangkat Kompol, RS hanya berpangkat Brigadir, sespri Kapolda sebenarnya saat ini sedang menunaikan ibadah haji, Kompol Jumiati namanya bukan Reka Satri ” ujar perwira yang enggan disebutkan namanya.

 Menanggapi beredarnya foto bugil Polwan tersebut, Irwasda Polda Lampung, Kombes Budi Santoso mengatakan, ia baru mengetahuinya, bagian profesi dan pengamanan akan segera memeriksanya. “RS akan diperiksa oleh propam, untuk mengetahui kebenaran foto itu ” ujar Budi saat dijegat usai sholat Dhuhur di Polda Lampung. Ia mengaku belum mengetahui secara pasti, setelah diperiksa baru akan diketahui, bisa saja, lanjutnya, foto yang beredar itu foto palsu atau editan. “Saya belum bisa menjelaskan secara pasti, karena belum ada laporan dari Kabid Propam Polda Lampung, setelah ada pemeriksaan baru mereka laporan kepada saya ” katanya. Untuk saat ini, biarlah diperiksa dulu kebenaran dan keaslian foto tersebut, sambungnya, jika memang terbukti, foto itu asli, Reka Satri akan dikenakan sangsi tegas bahkan akan dilakukan pemecatan.

Sedangkan Kabid Humas Polda Lampung, AKBP Sulistiyaningsih, belum bisa berkomentar terkait foto bugil anak buahnya yang beredar. “Saya lagi di Jakarta, Mas, saya belum bisa komentar ” katanya singkat. Sementara data yang berhasil dihimpun, foto yang beredar itu disebar oleh kawan dekat RS (pacar) yang tercatat sebagai mahasiswa fakultas hukum disalah satu perguruan tinggi swasta yang berinisial A. Dari 3 foto yang beredar tersebut, di salah satu posenya, RS sengaja memfoto dirinya di sebuah kamar dengan keadaan bugil.
Simak aja
Simak aja
Simak aja

No comments:

Post a Comment