Saturday, November 10, 2012

Diego Michiels Ditangkap Polisi Tanah Abang?








JAKARTA - Bek Timnas Indonesia, Diego Michiels dikabarkan Jum'at, 9 November 2012
ditangkap Polisi Sektor Tanah Abang terkait kasus penganiayaan yang terjadi di Domain Bar, Senayan City, kemarin dini hari. Demikian, kabar tersebut langsung dibantah oleh manajer Timnas Habil Marati.

Menurutnya, Diego tidak ditangkap, tapi hanya akan dimintai keterangan. Habil yang dihubungi okezone mengaku sedang bersama Diego.

“Diego tidak ditangkap, jangan bikin berita yang enggak-enggak. Dia cuma diminta keterangan. Sekarang saya sama dia lagi ngantar dia, untuk ngasih keterangan ke kepolisian,” ujar Habil saat dihubungi Okezone.

Laporan penganiayaan yang diduga dilakukan Diego dan rekan-rekannya itu sudah dibuat korban Mef Paripurna, ke Polsek Tanah Abang siang tadi. Mef yang merupakan warga Bogor itu sempat dilarikan ke rumah sakit dengan sejumlah luka lebam di wajah.

Saat menjawab pertanyaan media, Mef menyebut-nyebut Diego sebagai salah satu pelaku pemukulan terhadap dirinya.Mef mengaku tidak tahu kenapa menjadi sasaran penganiayaan, karena dia merasa tidak terlibat ketegangan sedikitpun dengan Diego dan rekan-rekannya.

Jika terbukti bersalah, Diego terancam hukuman penjara, dengan pasal penganiayaan, yang maksimal hukumannya bisa mencapai 7 tahun.Namun, Habil Marati berulang kali menegaskan bahwa Diego tidak bersalah. Pemain blasteran Belanda itu hanya kebetulan berada di lokasi saat keributan di bar itu terjadi.

“Enggak kok dia enggak bersalah,” Habil lalu menutup telefonnya, saat ditanya apa yang akan dilakukan PSSI bila Diego memang terbukti terlibat tindak kriminal itu.
(fit)



sumber berita : 
Bunga Romauli - Okezone

No comments:

Post a Comment