Tuesday, November 27, 2012

Rihanna Tampil Seksi Dengan Busana Transparan


TAMPIL seksi seakan sudah menjadi rutinitas tersendiri bagi Rihanna. Dalam sebuah acara, dirinya tak ragu memamerkan keindahan tubuhnya dalam busana yang transparan.
Penyannyi sensasional Rihanna memang selalu menyajikan keindahan tubuhnya, baik dalam keseharian maupun penampilannya di atas panggung. Riri, begitu dia biasa disapa, tak segan memamerkan tubuhnya dalam berbagai busana yang memanjakan mata.
Hal inilah yang lagi-lagi menjadi andalannya saat menyanyi dalam sebuah acara televisi. Pelantun lagu Umbrella ini mengenakan sebuah lace dress hitam transparan yang mengekspos hampir seluruh bagian tubuhnya. Kontan, lekuk tubuhnya pun menjadi pemandangan tersendiri yang dinikmati oleh para penonton.
Untuk mempercantik wajahnya, kekasih Chris Brown ini mengenakan lipstik berwarna shocking pink yang kontras dengan kukunya yang berwarna biru.
Wanita kelahiran Barbados ini tampil di acara X-Factor yang digelar di Inggris. Penyanyi 24 tahun ini nampaknya tidak senang dengan udara dingin yang dirasakannya.
“Saya rindu dengan kolam saya. Saya tak terbiasa dengan dinginnya udara di sini,” tulisnya di Twitter, seperti dikutip Dailymail.

No comments:

Post a Comment