Tuesday, November 27, 2012

Mengenal Lebih Dekat "Miss Nude World 2012"





Setuju sang anak ikuti jejaknya.







Seorang penari striptis asal Australia bernama Jane Cassandra itu dinobatkan menjadi "Miss Nude World 2012" dalam sebuah gelaran yang meriah layaknya kontes kecantikan.

Seperti yang dikutip situs News, ibu satu anak itu menceritakan tentang pengalamannya dalam melakukan profesinya itu, yang menurutnya, tidak selalu harus telanjang dalam setiap penampilannya.


Jadi benar ada pemilihan Miss Nude?
Ada! Bahkan dalam penyelenggaraannya kemarin sudah memasuki tahun ke-49. Namanya ajang 49th Miss Nude World dan masuk dalam kalender khusus dewasa. Pemenang tahun lalu dari Amerika Serikat, bintang porno bernama Aspen Reign. Itu adalah kemenangan kelima dirinya.


Apakah dalam ajang tersebut para juri melihat peserta telanjang?
Penilaiannya memang dilakukan pada saat peserta telanjang, itu sudah aturannya di Miss Nude World. Pada penyelenggaraannya di Ohio awal tahun ini, Jane harus mengenakan g-string dan penutup payudara yang sangat kecil agar hampir terlihat seluruh tubuh. Peraturannya memang dibuat sangat ketat.


Miss Nude World bahkan tidak selalu senang dengan tubuhnya
Jane mengungkapkan ia merasa merasa memiliki masalah dengan hidungnya yang dianggap begitu buruk. Ia juga sedikit mengeluhkan bagian pinggulnya yang kecil.

"Saya memiliki perut six pack tapi tidak memiliki pinggul, jadi seperti batang saja," ujarnya.


Tidak menerima 'panggilan'
Di usianya yang ke-36 tahun, Jane merasa dirinya berada dalam persimpangan yang salah. Namun ia berusaha untuk fokus melakukan pekerjaannya.

"Saya lebih memikirkan apa yang saya lakukan adalah hiburan bukan untuk melakukan hal lain," ujarnya.

Karena itu ia tidak menerima 'pesanan' dari para lelaki hidung belang.


Lelaki juga suka melihatnya menggunakan pakaian dalam beraksi
Sampai saat ini Jane masih merasa gugup melakukan rutinitasnya. Karena itu ia masih mengenakan kostum di sebuah klub striptis.

"Seorang lelaki pernah bilang bahwa penampilan saya memukau meski masih menggunakan busana. jadi saya pikir ini bukan masalah menari telanjang, tapi memang ada hal lainnya," ujarnya.


Setuju sang putri mengikuti jejaknya
Jane memiliki seorang putri yang masih berusia lima tahun. Sebagai orangtua tunggal tentu ia sangat menyanyangi Montana, putrinya tersebut. Ia pun menyetujui jika sang putri ingin mengikuti jejaknya, menjadi penari striptis.

"Namun ia lebih suka melihat tarian di film Moulin Rouge karena lebih glamour. Tapi di dunia striptis, tidak ada glamour," ujarnya.

No comments:

Post a Comment