Sunday, November 11, 2012

Five Vi: Payudara Aku Sudah Besar





JAKARTA -Meski Memiliki tubuh yang seksi namun bukan berarti artis seksi Five Vi (33) harus melakukan segala cara untuk menjaga bentuk tubuhnya agara selalu terlihat ideal.

Banyak selebriti yang mengambil jalan operasi payudara, seperti yang diakui Nikita Mirzani dan Natha Naritha demi terlihat seksi oleh pria maupun wanita. Bekas istri siri pengacara kondang Hendri Yosodiningrat ini, mengaku tak akan melakukan sejauh itu.
  "Aku mencari yang paling aman aja karena selama ini aku takut operasi aku denger mesin aja udah dingin, kalau jarum sih, mendingan. Aku pernah akupuntur," ucap Five Vi saat ditemui di Beauty Inc, Jakarta Barat, Minggu (11/11/2012)

Pemeran film Hantu Binal Jembatan Semanggi ini mengaku bersyukur memiliki payudara yang menurutnya sudah besar, sehingga tak perlu melakukan perubahan.

"Enggak usah payudara aku kan sudah besar, Kalau yang aku mau kencengin perut, aku mau meratakan perut. Mau olah raga kayak gimana namanya perempuan susah banget dikecilin nih," ungkap wanita kelahiran Mojokerto, 12 September 1979 ini.

No comments:

Post a Comment