Wednesday, November 7, 2012

10 Atlet Wanita Terseksi dan Berprestasi



Kebanyakan pria menyukai olahraga. Para altet wanita pun bisa menjadi daya tarik tersendiri. Selain cantik, atlet-atlet ini pun berprestasi dalam cabang olahraga yang digelutinya. Tak heran bila kaum pria tak segan menolehkan kepala untuk menonton aksi mereka. Maria Sharapova merupakan petenis wanita berusia 25 tahun asal Rusia. Wanita yang menetap di Amerika Serikat ini telah memenangkan 27 gelar tunggal WTA, termasuk empat gelar tunggal Grand Slam.


1. Maria Sharapova
Natalie Anne Gulbis merupakan pemain golf wanita asal Amerika Serikat yang berkompetisi di kejuaraan LPGA Tour. Ia pernah menjadi juara pada kompetisi tersebut pada tahun 2007. Gulbis yang lahir pada tanggal 7 Januari 1983 di Sacramento ini terjun ke dunia golf profesional pada tahun 2001.

2. Natalie Gulbis
Danica Sue Patrick merupakan pebalap mobil wanita dan juga model asal Amerika Serikat. Patrick lahir di Beloit, Wisconsin pada 25 Maret 1982. Ia pernah memenangi balapan IndyCar Series di Sirkuit Motegi, Jepang pada tahun 2008.

3. Danica Patrick
Ana Ivanovic merupakan petenis wanita asal Serbia yang lahir pada tanggal 6 November 1987. Pada tanggal 9 Juni 2008, ia dinobatkan menjadi petenis wanita no. 1 di rangking WTA. Sejak 1 Oktober 2012, ia berada di peringkat ke-12.

4. Ana Ivanovic
Heater Blaine Mitts Feeley merupakan pesepak bola wanita asal Amerika Serikat yang lahir pada tanggal 1978. Ia merupakan tiga kali peraih medali emas di Olimpiade.

5. Heather Mitts
Hope Amelia Solo lahir pada tanggal 30 Juli 1981 di Richland, Washington, Amerika Serikat. Ia merupakan kiper asal Amerika Serikat dan dua kali peraih medali emas Olimpiade. Kini ia bermain untuk tim Seattle Sounders Women.

6. Hope Solo
Amanda Ray Beard merupakan perenang wanita asal Amerika Serikat dan merupakan tujuh kali peraih medali Olimpiade (dua emas, empat perak dan satu perunggu). Wanita yang akhir Oktober ini akan berusia 32 tahun tersebut pernah dua kali meraih penghargaan American Swimmer of the Year.

7. Amanda Beard
Elena Delle Donne merupakan pemain basket wanita asal Amerika Serikat. Wanita berusia 23 tahun ini adalah mantan pemain Universitas Delware. Delle Done pernah terpilih sebagai pemain tim USA Basketball 2011 untuk kejuaraan World University Games dan meraih medali emas.

8. Elena Delle Donne
Maria Kirilenko merupakan petenis wanita asal Rusia. Wanita berusia 25 tahun ini meraih gelar WTA Tour pertamanya pada tahun 2005, yakni setelah mengalahkan Anna-Lena Gronefeld dalam kejuaraan China Open.

9. Maria Kirilenko
Lindsey Caroline Vonn merupakan pemain ski wanita asal Amerika Serikat dan pernah bermain untuk tim nasional. Ia telah meraih empat gelar dunia dan meraih medali emas kategori downhill pada Olimpiade Musim Dingin 2010.

10. Lindsey Vonn

No comments:

Post a Comment